Sabtu, 29 November 2014

Love, life, and?

Heiho!
Wah, lama juga gak menulis disini…
Baru saja melewati minggu-mingu tersibuk saya. Baik di kampus dan JKT48 hahaha
Tapi akhirnya UTS selesaii!*nangis bahagia*
Sebenernya udah dari minggu lalu sih tapi  masih harus tahan nafas dulu seminggu kemarin untuk persiapan Pensi JKT48 dan lain-lainnya.
Intinya 3 minggu yang melelahkan tapi penuh makna… *cie* udah ah curhatnya hahaha
Kalau kalian sendiri gimana?
Hari minggu nih masa diem aja dirumah?
Biasanya kalau minggu enaknya jalan-jalan atau santai-santai di Rumah.
Kalau aku dulu sih lebih milih me-time dirumah. Nonton setumpuk DVD drama, ditemenin tissue, trus selimutan plus matiin lampu.
Ketauan anaknya mellow banget yes
Atau gak, jalan-jalan ke cafe daerah rumah bawa buku atau sketch book asik juga tuh.
Gantian dong cerita kalau kalian sukanya gimana? Kali aja ada yang asik jadi bisa aku coba-coba juga deh :p
Ngomong-ngomong kemarin ada event Pensi JKT48. Di event itu kita bener-bener nyiapin semuanya sendiri. Keren kan?
Dulu sih gak pernah bener-bener punya pengalaman bikin pensi gitu, terakhir waktu SMP… karena waktu SMA udah jadi member haha. Ya hitung-hitung pensi kemarin nambah pengalaman aku sebagai anak SMA. Padahal mah aslinya udah lulus yaaa hahahaha
Karena dulu aku di sekolah bukan anak yang aktif di organisasi kayak OSIS dan semacamnya. Biasanya aku cuma diminta bantuin buat poster, promo-promo, sama dulu pernah sih jadi LO salah satu guest star gitu. Emang seru banget ya kerja sama untuk mencapai sesuatu…
Dulu ada pengalaman juga, dekor buat pensi sekolah 20 orang makan nasi padang rame-rame pas lagi hujan. Trus aku juga selalu masuk ekstrakulikuler yang sifatnya kelompok kayak theater dan tari saman. Kalau theater serunya pas mau ada pementasan kita pasti latihan sampe malem trus biasanya beberapa jam sebelum pementasan yang biasanya malem, kita kayak dipingit gitu… jadi gak boleh kemana-mana, alhasil ngobrol banyak banget deh…
Pas saman beda lagi ceritanya, karena waktu itu ekskul saman di SMP pertama kali dibuat sama angkatan aku kita bener-bener berjuang tuh supaya saman kita bisa berhasil dan bawa piala ke sekolah. Karena kakak-kakak senior kita di SMA juga punya grup saman yang cukup terkenal dan berprestasi di Jakarta. Jadi kita juga gak mau kalah dong hahaha
Bayangin aja 15 cewek-cewek yang sedang berjuang meraih mimpi. Gak beda jauh ya sama JKT48 hahaha. I think that’s why i decided to enter the audition. I like to be part of something. And JKT48 is one of them.
Dan to be honest belakangan ini aku mikir sebentar lagi february yang berarti sebentar lagi aku akan memasuki usia 19 tahun.
Eh, bukan kode ya.
Maksud aku… 19… habis itu 20…
Berarti kurang lebih 1 tahun lagi aku akan meninggalkan masa-masa menjadi gadis remaja usia belasan tahun. Bakal seperti apa ya rasanya? Memasuki usia 20 tahun?
Pasti bakal banyak banget perubahan yang aku alami, bakal lebih banyak lagi orang yang akan aku temui. Sekarang aja aku udah deg-degan duluan dan menebak-nebak seperti apa rasanya hahaha.
Tiba-tiba rindu teman-teman lama… terutama sahabat-sahabat aku di Jogja. Apa kabar ya mereka?
Karena berada di dekat orang-orang yang kita cintai dan sayangi lah yang membuat hidup ini ‘menjadi’ hidup.
Kalian ada cerita-cerita juga gak waktu SMA atau lagi merasa takut akan sesuatu juga? Ceritain dong!
Udah dulu ya sampai jumpa di comment box!
Love, life, and?
Viny

0 komentar:

Posting Komentar