Senin, 08 Desember 2014

JKT48 Handshake Event 07/12/2014

Tepat di hari minggu pagi, segerombolan massa sudah memenuhi sebuah tempat terkemuka di bilangan senayan.
tepatnya di Istora Senayan.

Tepat di tanggal 7 Desemmber 2014,diadakan event Individual Handshake JKT48 untuk yang kedelapan kalinya.Saya menukarkan tanda bukti pemesanan event individual handshake JKT48 saya pada saat registration di sesi" yang saya pesan untuk melakukan Handshake dengan oshi/member yang saya pilih terutama oshimen saya yaitu Nabilah.Oh iya untuk kali ini nampaknya security tidak hanya menggunakan feeling untuk menakar waktu, mereka lebih perhitungan sehingga lebih disiplin dalam waktu. Mengingat antrian di dalam Handshake area kali ini selalu padat dan ramai. Selanjutnya, selain handshake dengan Nabilah,Veranda,dan Shanju saya juga berkesempatan untuk handshake dengan Frieska dan Ayana. Kedua tiket tersebut diberikan oleh teman-teman saya, jadi saya pun ketika handshake dengan mereka pun hanya membicarakan teman-teman saya yang memberikan tiket tersebut. Yah ibaratnya saya jadi opening atau pancingan. Menyenangkan dan seru! Haha.

 
Lalu kira-kira bagaimana alur pembicaraan saya dengan beberapa member. Sepertinya saya akan memberikan sedikit cerita handshake saya dengan Nabilah,Veranda dan Shanju.

Nabilah 

Sesi 2
Acung : Hai..
Nabilah : Hai juga,ini topi apaan? (nunjuk ke topi gw)
A: topi sekolah nab
N : lu anak pelayaran?
A : Bukan
N : penerbangan?
A : blok m nab,SMKN 29,lu tau kan?
N : oh,Penerbangan Blok M
A : iya nab..
Security : waktu nya udh habis
A : tar kita lanjut lagi ya nab di sesi 5
N : ok dah,nih stiker nya jgn lupa..
A : Makasih nab
N : Sama-sama

Sesi 5
Acung : Hai nab
Nabilah : Hai juga,lu bukannya yang tadi?
A : iya,gw yg tadi HS sama lu di sesi 2,gw boleh nanya gk nab?
N : boleh kok,emang nya lu mau nanya apa?
A : I Club kapan lagi nab?
N : klo itu kurang tau,ditunggu aja informasinya..
A : oh
N : iya
A : udh sholat blom?
N : blom,palingan abis ini,soalnya td gk sempet
A : oh ywdh,yg penting jangan lupa sholat ya?
N : iya,emang nya lu udh sholat?
A : udh lah nab
N : oh..

Veranda

Sesi 1
Acung : Hai Ve
Veranda : iya.
A : lu makin kawaii aja,gw jd gk bakalah oshien dr lu
V : makasih..
A : Oh iya,lu dapet salam ve dr fans lu di daerah  Langsa,Aceh
V : emang dia ngomong apa?
A : dia nanya kapan ya JKT48 kedaerah nya
V : bilang aja tunggu informasinya aja mudah-mudahan JKT48 kesana
A : ok Ve

Shanju 

Sesi 3
Acung : Hai Nju
Shanju : Hai
A : gimana nih perasaan nya bisa jd center di single ke-7?
S : sebenernya sich gk nanya bisa jd center
A : pasti bersyukur banget nih bisa jd center?
S : pasti lah.
A : sampai ketemu di Hs selanjutnya ya Nju
S : OK

Lalu kira-kira bagaimana alur pembicaraan saya dengan beberapa member mennggunakan bonus Handshake dari temen. Sepertinya saya akan memberikan sedikit cerita handshake saya dengan Frieska dan Ayana.

Frieska

Sesi 6
Frieska : Hai
Acung : Hai juga Fries
A : makin hari makin kawaii aja nih fries.
F : makasih
A : oh iya,lu dapet salam dari temen gw si raja galau nama nya Wildan
F : Hahaha,bilangin ke dia salam balik ya.
A : Ok Fries

Ayana

Sesi 3
Acung : Hai Ay,udh tidur belum?
Ayana : Hai juga,kebalik seharusnya aku yang nanya begitu ke kamu.
A : gpp,sekali-kali gantian
Ay : iya gpp kok,kamu kelas berapa?
A : kelas 1 Smk ay
Ay : berarti beda 1 tahun donk sama aku?
A : iya ay,harapan kali ini apa nih ay?kan sekarang event HS nya tentang isi Hati
Ay : sepertinya aku pengen ngurangin waktu tidur soalnya kan sebentar lagi aku UN jadi aku klo sering tidur  takutnya pas lagi ngerjain soal-soal aku ngantuk dan takutnya ketiduran,klo terus begitu kan aku bisa diomelin sama pengawas nya
A : oh begitu ya ay,Ganbatte Kudasai! semoga waktu tidur nya bisa berkurang..
Ay : Amiin

Itulah Cerita saya pada saat Individual Handshake JKT48 single ke-7.
IN CONCLUSION: HANDSHAKE EVENT KALI INI TIDAK MENGAKIBATKAN KEAMBRUKAN MENTAL DAN PSIKIS FANS SECARA TOTAL. Fans lebih well prepare dan terlatih dalam menghadapi setiap “sliding tackle” dari oshimen dan siap “menakis” nya >.< 

dan terakhir gw kasih pict pas HS event single ke-7 kemarin...












Follow : @acung_48


 

0 komentar:

Posting Komentar