Sabtu, 29 November 2014

Lihatlah kembali~

halo!
Apa kabar nih semua?
Kemarin berniat mau cerita-cerita kehidupan kampus aku… plus tentang anak kelasku yang lucu-lucu hahaha tapi baru ingat fotonya di HP yang rusak, batal deh huhu. Trus sekarang kan aku pake HP mamah aku, HP aku yang lama sih sebenarnya… jadi pas buka gallery taddaaa… aku nemu banyak foto lama!
Hayo, kita lihat yaaa!
image
Ini foto shonichi aku di unit song Himawari… Aaa, kangen ya? kalau lihat fotonya jadi ketawa sendiri. Aku kurus banget! hahahaha keren yah?
eits ada yang lebih keren lagi nih!
image
Lay down~ Lay down~ keren dong HAHA walaupun dulu mukanya masih polos banget tapi tetep sok keren aja ya…
image
mewek pas syuting Yuuhi wo Miteiruka. Inget kan semuanya ini single pertama ku lho. Aku inget banget pas teasernya keluar semua pada mention “waah Viny nangis” hahaha. Jadi ceritanya walaupun ada hal sedih ataupun yang memberatkan tak apa asal yang bahagia lebih banyak?
image
ini dia! masih pada inget gak ini pas kapan? ini waktu photoshoot buat OGB vol. 2 JKT48!
image
Ini kumpulan foto waktu Pajama Drive! menurut kalian gimana? hehehe
Kalau lihat foto kita pasti langsut ingat memori dibalik foto tersebut yaa! gak kerasa momen-momen itu udah berlalu lama banget… padahal masih terasa seperti kemarin ya? Walaupun udah berlalu tapi memori manisnya masih terasa banget lho hahaha
Menurut kalian Viny yang dulu dan sekarang gimana nih? pasti selama hampir 2 tahun ini aku berubah banyak yaa… baik dari penampilan, performance maupun cara bersikap…
Gimana seru kan lihat-lihat foto lama? hahaha
coba sekarang aku kasih foto tebak ya kapannya! kalo berhasil kalian kece hahaha
Nah, masih banyak pengalaman yang harus dilalui termasuk besok di Malang! See you guys at the concert! let’s make good memories together!^_^
image
love,
Viny.

0 komentar:

Posting Komentar