Sabtu, 29 November 2014

Janji ya?

Selamat sore!
How’s everything going so far? so-so? or good enough?^^
Aku lagi memasuki bulan sibuk nih… baik sebagai member JKT48 maupun Ratu Vienny hahaha.
Dan mulai September nanti aku resmi jadi mahasiswi! yay! Yah, walaupun sering dengar kata orang “jangan senang-senang dulu mau kuliah pasti ntar kangen jaman SMA” aku masih super excited menanti-nanti bagaimana rasanya duduk di bangku kuliah.
Sempat merasa sedih dan menyesal, kemarin libur panjang sibuk kegiatan ini itu jadi gak menyempatkan diri untuk sering ketemu teman-teman. Dan sekarang semuanya lagi berlayar menuju impiannya masing-masing. Ada yang masih di Jakarta, ada juga yang pindah jauh banget… dan perpisahan masih jadi bagian paling gak aku suka dari perjalanan menuju impian itu…
Tapi, aku selalu berharap yang terbaik untuk mereka. Semoga langkah mereka menuju mimpi sudah semakin dekat. Karena dulu juga pernah jadi anak rantau selama 1 tahun di Jogjakarta aku jadi ngerti banget rasanya jauh dari keluarga, kangen berat sama bubur ayam dan bakso Jakarta yang di Jogja gak ada hahaha. Hmm, pengalaman 1 tahun itu aja buat aku udah bisa membentuk aku jadi seperti sekarang… Walaupun harus berpisah dan memulai sesuatu yang baru aku rasa gak ada hal yang perlu disesali atau ditakutkan.
Buat kalian juga yang lagi merantau tetap semangat ya! Selalu yakin sama dirimu kalau kamu bisa :D
Pada akhirnya walau kita terpisah, kita akan bertemu lagi kan teman?
Janji ya?
image
“The truth is, everyone is going to hurt you. You just got to find the ones worth suffering for.” – Bob Marley
Viny♡

0 komentar:

Posting Komentar