Minggu, 30 November 2014

JKT48 Rilis Blog Pribadi untuk Ratu Vienny Fitrilya

OkeJoss.com – Para member JKT48 ternyata memiliki project-project pribadi, terutama untuk para member JKT48 team KIII. Dimana sebelumnya, Yona dan Lidya telah membuat project video web seris di Youtube dengan judul #K3PoinOshi. Kini salah satu member JKT48 team KIII mendapatkan project baru, yaitu dengan dirilisnya blog pribadi milik Ratu Vienny Fitrialia.
Member JKT48 team KIII yang akrab dipanggil Viny ini dibuatkan tempat khusus di website resmi JKT48 untuk melakukan blogging. Dimana pihak JKT48 Official Team merilis blog dengan alamat jkt48.com/blog/viny/ yang akan memuat cerita-cerita dan tulisan dari Viny. Dan member JKT48 team KIII ini mulai menulis pada hari ini (24/8/2014), dengan tulisan pertamanya tentang perkenalan siapakah Viny ini.
Dalam tulisannya di blog, gadis kelahiran 23 Februari 1996 menuliskan dalam blognya tentang keputusannya membuat blog. “Sudah hampir 2 tahun aku ada di JKT48. Dan di titik ini aku memutuskan untuk membuat blog ini… karena aku ingin menceritakan kisah ku sebagai gadis remaja dan segala kesibukan yang aku jalani sekarang.” tulis Viny dalam blognya. Selain tentang kesehariannya, Viny juga mengungkapkan kalau ia juga akan menulis tentang impian-impiannya. Dimana sebelumnya, ia aktif menulis melalui akun Google+ dan kini akan ia pindahkan curahan pikirannya tersebut ke dalam blog.
Viny juga dikenal sebagai salah satu member JKT48 team KIII yang punya tingkat kreativitasan tinggi, selain Yona dan Lidya. Dimana gadis yang bercita-cita sebagai fashion designer ini pernah mendapatkan misi untuk mendesain baju dengan bahan jeans. Dalam misi tersebut, desain Viny lah yang terpilih dan diwujudkan oleh produsen jeans dari Jepang. Misi tersebut dilaksanakan bersama Melody, Ikha, dan Nabilah saat mereka berkunjung ke Okayama Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar