Minggu, 30 November 2014

JKT48 Perkenalkan Acara TV Terbaru Yokoso JKT48 Yang Mulai Tayang Desember 2014


 fanspage-jkt48.blogspot.com – Tiga member dan satu trainee JKT48 kembali berangkat ke Jepang dalam rangka mempromosikan acara televisi terbaru mereka. JKT48 baru saja memperkenalkan acara tv yang berjudul Yokoso JKT48 yang mulai tayang di bulan Desember 2014 mendatang. Yokoso JKT48 ini dikenalkan dalam press conference Broadcast Program Export Association of Japan (BEAJ) di Tokyo, Jepang.
Yokoso JKT48 sendiri akan ditayangkan di stasiun tv ANTV setiap hari Minggu jam 10 pagi, dan akan mulai ditayangkan pada bulan Desember 2014 mendatang. Acara TV ini akan membahas perjalanan para member JKT48 mengunjungi 5 Prefektur di selatan Jepang seperti Osaka, Hiroshima, Ehime, Kumamoto dan Kagoshima.
Dalam press conference tersebut, JKT48 diwakili oleh kapten team J Devi Kinal Putri, Ayana Shahab, Lidya Maulida Djuhandar dari team KIII, dan Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan yang biasa dipanggil Desy dari trainee generasi ke 3. Selain memperkenalkan acara tv terbarunya, para member JKT48 ini juga akan syuting acara tersebut.
Sebelumnya pada 14 Oktober 2014 ada tiga member dan seorang trainee JKT48 yang telah berangkat ke Jepang untuk syuting acara tersebut, mereka adalah Shania Junianatha, Jessica Vania, Thalia, dan Andela Yuwono dari trainee generasi ke-3. Keempatnya memperkenalkan pesona Aomori seperti Apel Mogi dan Tsugaru Shamisen.
Selain membuat acara tv untuk memperkenalkan Jepang ke Indonesia, keberadaan JKT48 disana juga untuk memperkenalkan Indonesia ke Jepang. Seperti diketahui JKT48 telah ditunjuk sebagai duta Enjoy Jakarta. Dimana JKT48 juga diharapkan mengajak masyarakat Jepang untuk ke Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar