Selasa, 30 September 2014

Pasca Insiden Penyerangan, Iriyama Anna Kembali Tampil di AKB48 Theater untuk Pertama Kalinya

Pasca insiden penyerangan 2 member AKB48 pada event handshake yang diselenggarakan Mei 2014 lalu, Iriyama Anna (Annin) kembali memulai kegiatan performnya di AKB48 Theater, Senin (30/6). Meski sudah dapat beraktivitas kembali, namun tangan Annin yang terluka akibat insiden handshake masih diperban.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Iriyama Anna (Annin), Kawaei Rina (Ricchan), dan seorang staf AKB48 mengalami luka-luka setelah seorang pemuda melakukan penyerangan secara liar pada bulan Mei 2014 lalu dalam sebuah event handshake di Takizawa, Prefektur Iwate.

Dilansir dari Sanspo, ia menungkapkan, "Maaf membuat semuanya khawatir. Aku ingin menunjukkan kepada semuanya bahwa aku sudah membaik, jadi aku punya kesempatan untuk berbicara seperti ini sebelum memulai acara."


Selain itu ia juga mengemukakan segala hal kepada fans yang telah mendukungnya sejak insiden yang melukai 2 member AKB48 dan 1 staff AKB48 tersebut.

"Bahkan saat aku berada di rumah sendirian, aku seperti mendengar suara kalian hingga aku jadikan layaknya sebuah dukungan. Aku mungkin perlu lebih banyak waktu lagi untuk menari seperti sebelumnya, tapi aku punya tempat untuk datang lagi, dan aku memiliki kalian semua yang sedang menunggu saya untuk kembali. Ketika saya berpikir akan hal itu, saya dapat bergerak maju sedikit demi sedikit tanpa khawatir," ungkapnya.


Ketika member 18 tahun ini ditanya tentang apa yang ia lakukan selama proses pemulihan, ia tersenyum sambil menjawab, "Aku tidak melakukan apapun kecuali menonton TV."

Takahashi Minami selaku kapten Team A AKB48 menuturkan, "Seperti yang kalian lihat, Annin (Iriyama) akan kembali ke teater perlahan-lahan dan menunjukkan dirinya seperti biasa lagi."

Ia juga menambahkan, "Meskipun Kawaei Rina masih belum siap untuk kembali bersama kita lagi, aku harap kalian semua akan mengawasi kami sampai hari ketika Tim A akan lengkap lagi."

photo & source : Sanspo (translated by tokyohive)

0 komentar:

Posting Komentar