Minggu, 28 September 2014

JKT48 Umumkan Single Ke-6 nya yang Berjudul Gingham Check


JKT48 kembali memberikan kejutan spesial di event JKT48 Flying Get Handshake Festival yang diselenggarakan di Balai Kartini (Kartika Expo Center) tadi malam (18/5).

Kejutan itu berupa pengumuman single ke-6 JKT48 dengan senbatsu yang telah dipilih sebelumnya melalui vote dari fans (lihat di sini). Seisi venue bergemuruh dengan kencangnya ketika single ke-6 ini diumumkan. Yap, single baru JKT48 itu adalah "Gingham Check". Dengan seifuku bermotif kotak-kotak berwarna biru muda, JKT48 membawakannya dengan penuh ceria.

Sebagai informasi saja, Gingham Check merupakan single ke-27 milik grup kakaknya, AKB48, yang dirilis pada tanggal 29 Agustus 2012 di Jepang. Sama seperti JKT48, single ini juga ditentukan melalui vote dari fans. Dan Oshima Yuko berhasil menempati urutan pertama dalam pemilihan member ini serta menjadikannya sebagai center di single ini.

Berikut adalah video clip Gingham Check milik AKB48 :



Dengan di rilisnya single ke-6 JKT48 ini, maka bersiaplah kalian karena CD Single Gingham Check JKT48 ini akan dirilis segera.

Bagi yang ingin melihat seperti apa penampilan JKT48 membawakan single baru ini? Kalian bisa lihat foto-fotonya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar