Senin, 24 November 2014

Ultah Pertama JKT48, Kinal Jadi Captain untuk Team J

Akhirnya JKT48 mengumumkan Tim J pada tanggal 23 Desember 2012, setelah di-training selama setahun dan telah mendapatkan generasi keduanya. Ini merupakan hal yang umum dalam grup idol seperti yang dilakukan sister group mereka AKB48 yang memiliki Tim A, Tim K, dan Tim B.

Devi Kinal Putri terpilih menjadi kapten dari Tim J. Dalam konser memperkenalkan setlist baru mereka, Renai Kinshi Jourei, Tim J menampilkan setlist 16 lagu dengan penonton bisa melihat dari jarak dekat.

"Senang sekali telah diberi kepercayaan untuk memimpin. Masih berusaha dan belajar untuk menjadi Tim J yang terbaik," ucap Kinal di JKT48 Exclusive Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (26/12) malam.

Selain telah merilis Tim J dan setlist barunya, JKT48 juga memperkenalkan dua anggota AKB48 yang telah resmi menjadi anggota JKT48 pada 2 November 2012. Mereka tampil di JKT48 Theater untuk pertama kali di setlist terbaru.

"Aku senang sekali akhirnya bisa menari dengan semuanya di Tm J ini. Aku akan berusaha supaya semakin bagus dan bisa makin akrab dengan para member dan fans," ucap Aki Takajo. (kpl/ato/rea/adb)

0 komentar:

Posting Komentar