Minggu, 30 November 2014

Pernyataan Resmi Jessica Vania JKT48 Kepada Fans Terkait Skandal


fanspage-jkt48.blogspot.com – Kabar simpang siur terhadap skandal foto member JKT48 dengan seorang pria masih ramai dikalangan fans. Dimana semenjak skandal foto tersebut tersebar di social media, Jessica Vania atau lebih akrab dipanggil Jeje seolah menghilang tidak ada kabar. Namun akhirnya Jeje memberikan pernyataan resminya dan permohonan maaf langsung kepada fans terkait beredarnya foto skandal dirinya bersama seorang pria.
Jeje memberikan pertanyaan resminya pada 24 Oktober 2014 saat JKT48 menggelar show theater dengan setlist Demi Seseorang atau Dareka no Tame ni. Seperti yang dirilis oleh TodayIdol,  dalam sesi kedua yang digelar pada jam 7 malam, menjelang akhir pertunjukan Jessica Vania dari anggota Team J muncul diatas panggung teater meskipun hari ini tidak ada jadwal dirinya tampil di teater.
Dengan isak tangis naik keatas panggung, para penonton juga berteriak ‘Jeje, Jeje, Jeje, Jeje’, ia mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemarnya karena telah membuat bingung, khawatir dan kesal kepadanya, “Saya mau meminta maaf kepada kalian semua, kalau kemarin saya bikin kalian bingung, khawatir dan kesal sama saya, bikin pokoknya saya nyusahin kalian, saya minta maaf“.
Dengan keberanian, ia juga mengatakan dengan permintaan maafnya secara langsung, para penggemarnya tidak meninggalkan dia dan tetap mendukungnya, “Semoga dengan saya minta maaf, kalian masih mau dukung saya” ucap Jeje kepada fans. “Saya tau saya salah, setiap hari saya selalu baca mention semuanya dari kalian kalau saya harus bangkit, buat kalian saya masih tetap berdiri disini, saya terimakasih sama kalian semuanya“, tambah Jeje.
Kapten JKT48 Melody Nurramdhani Laksani juga berkomentar, “Nah tadi kan sudah dengar pernyataan dari jeje, aku juga selaku member JKT48, sekaligus kapten JKT48, memohon maaf karena membuat kalian khawatir dan membuat kalian repot juga, jadi semuanya masih pengen lihat jeje disini kan, kalau gitu semuanya tetap dukung kita ya“.
Munculnya Jeje dengan mengakui kesalahannya dan meminta maaf langsung dihadapan fans adalah keberanian yang perlu diapresiasi. Karena setelah tersebarnya foto skandalnya tersebut, ratusan bahkan ribuan hujatan tertuju kepadanya. Namun sayangnya tidak ada kabar apapun dari JKT Official Team terkait kasus ini, apakah Jeje diberikan hukuman atau hanya dibiarkan begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar