Jumat, 24 Oktober 2014

Akui Kesalahannya, Jessica Vania Sampaikan Permintaan Maaf Langsung Kepada Fans

pict : motret JKT48
Setelah sebelumnya diterpa kasus skandal foto dirinya bersama seorang pria yang diduga pacarnya, akhirnya Jessica Vania -- yang akrab disapa Jeje (member JKT48 Team J) akhirnya menyampaikan permintaan maafnya secara langsung di JKT48 Theater dalam show Dareka no Tameni tadi malam (24/10).

"Saya mau minta maaf kepada kalian semua kalau kemarin saya bikin kalian bingung, khawatir, kesal sama saya. Saya minta maaf. Saya berdiri disini, semoga kalian masih mau dukung saya. Saya tau saya salah," ucap Jeje.



Namun tampaknya masalah ini masih belum selesai karena JKT48 Operation Team masih belum angkat bicara mengenai kasus ini. Semoga ini bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya supaya tidak ada kejadian serupa baik di JKT48 maupun di 48 Family lainnya.

Keep Support Jeje! \^o^/ #SemangatJessicaVania


video : Reza Arinanda

0 komentar:

Posting Komentar