Jumat, 26 September 2014

JKT48 Raih Penghargaan di 17th AMI Awards 2014


Tadi malam (19/6), Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia di The Kasablanka Hall, Jakarta yang ditayangkan oleh RCTI pada pukul 21:00 WIB. Tahun ini juga merupakan tahun ke-17 bagi Anugerah Musik Indonesia sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 1997.

Pada malam puncak AMI Awards semalam, banyak artis dalam negeri memeriahkan acara tahunan ini. Salah satunya adalah JKT48 yang tampil luar biasa dengan lagu RIVER. Selain sebagai pengisi acara, kehadiran JKT48 juga sebagai nominator dalam kategori "Karya Produksi Grup Vokal Terbaik" dan  "Grup Vokal Pop/Urban Terbaik".

Dari dua nominasi itu, salah satu nominasinya berhasil diraih oleh JKT48 di kategori "Karya Produksi Grup Vokal Terbaik" serta membawa pulang 2 piala AMI Awards* mengalahkan 7icons, Bexxa, Cherrybelle, CJR, dan Project Pop.

*Agar tidak salah pengertian, piala untuk Karya Produksi Grup Vokal Terbaik ada 2 buah, diberikan kepada Artis Penampil dan Produser Rekaman Terbaik


Untuk pemenang kategori AMI Awards yang lainnya dapat dilihat disini.

Sekali lagi, selamat kepada JKT48! \(^o^)/


pict by @officialJKT48 & @RealJKT48Inside

0 komentar:

Posting Komentar