Kamis, 02 Oktober 2014

Berhati-Hatilah! Banyak Beredar 2-Shot Card JKT48 Palsu!

2-Shot Card
(http://yaqinjoss.files.wordpress.com/2014/01/2-shot-card.jpg?w=593)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, 2-Shot Card ini bisa kita dapatkan dengan membeli DVD Perkenalkan Nama Kami JKT48 / RKJ / BnT yang nantinya dapat kita gunakan untuk berfoto dengan oshi yang dipilih. Namun akhir-akhir ini kita dibuat resah oleh 2-Shot Card palsu yang beredar. Tentu saja ini adalah aksi oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencoba meraup uang dengan mudah melalui 2 Shot Card palsu.

Lalu, bagaimana cara kita membedakan mana 2 Shot Card yang asli dan mana yang palsu?
Perhatikan foto berikut (dlm hal ini, tiket 2 Shot "Perkenalkan Nama Kami JKT48")
pict : @RidwatiFI_48
1. Jika dilihat baik-baik, pada kartu yang asli terdapat cap transparan/hologram bertuliskan "JKT48". Yang palsu tidak terdapat cap dengan tulisan tsb.
pict : @IDOLgraphy
2. Di foto yang kedua sudah jelas :D Pada kartu yang asli backgroundnya terlihat jelas. Sementara pada kartu yang palsu buram/gelap.
3. Kartu yang asli tentu saja didapatkan dari DVD Perkenalkan Nama Kami JKT48 / RKJ / BnT. :)

catatan : Biasanya kartu yang palsu dijual di dunia maya, khususnya socmed seperti Twitter dan Facebook. Kalo kalian beli 2 Shot Card via online, harap waspada dan jangan sampai tertipu.

Semoga dengan adanya tulisan ini kalian bisa lebih berhati-hati dalam membeli 2 Shot Card yang dijual bebas di dunia maya ^^

Kalo masih banyak kekuarangan dalam artikel singkat ini mohon dimaafkan ^^ kalo bisa kasih masukan/koreksi untuk artikel ini supaya menjadi lebih baik :) arigatou gozaimasu

by : #minKB

referensi : searching dari twitter :v

0 komentar:

Posting Komentar