Kamis, 06 November 2014

JKT48 Rahasiakan Peluncuran Album Perdana


Senin, 11 February 2013 | 12:26 WIB

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Girlband JKT 48 rencananya segera meluncurkan album perdana mereka tahun ini. 

Namun, tentang materi album tersebut dan waktu peluncurannya, mereka masih merahasiakannya.


"Setelah bekerja keras selama setahun, kita ingin kerja keras itu dicurahkan di album pertama yang akan segera diluncurkan dekat-dekat ini,” ujar salah seorang personel JKT 48, Devi Kinal Putri, yang akrab disapa
Kinal tersebut. 

Ia hanya memberi bocoran, dalam album tersebut berisi lagu-lagu yang selama ini sering mereka bawakan dan beberapa lagu-lagu baru.

Ia berharap, dengan kerja keras mereka untuk selalu menampilkan yang terbaik, JKT 48 bisa menjadi idol grup nomor 1 di Indonesia, bisa go internasional, fansnya semakin banyak, semakin dikenal di masyarakat, dan bisa tur keliling Indonesia. 
Pasalnya, selama ini, dia mengaku, JKT 48 masih manggung sebatas di Pulau Jawa, dengan lokasi manggung terjauh di Malang.

Dalam kesempatan tersebut, personil JKT 48 yang lain, Shania Junianatha (Shan-Ju) mengungkapkan, kegiatan di JKT 48 tidak mengganggu aktivitas belajar mereka di sekolah. 

Kegiatan JKT 48 dilakukan di luar jam sekolah dan bisa dikompromikan apabila ada kegiatan sekolah yang lebih penting, misalnya ada pelajaran tambahan.

“Jadwalnya sudah disesuaikan supaya kita tetap bisa sekolah,” imbuhnya ketika ditemui usai tampi di Liquid Cafe, Sleman, DI Yogyakarta. 

Jika ada pelajaran tambahan, ia menyampaikan hal tersebut kepada manajemen terlebih dulu sehingga bisa digantikan dengan yang lain. (Ardi Teristi Hardi/Win)

sumber : http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/02/11/13/130225/-JKT-48-Rahasiakan-Peluncuran-Album-Perdana

0 komentar:

Posting Komentar